vendor dekorasi : safira maharani decoration

Safira Maharani Decoration :
venue yang dikunjungi : Gedung Jasdik PLN Ragunan (sebelah SMPN 41)
budget decor : Rp 10 Juta
theme : Gebyok modifikasi Daun
cp : Mbak Melly (08159362290)
Nilai : 8

Dari sejak gw lihat dekor yang satu ini sebenernya gw sih suka, karena interior gedung Jasdik yang agak butut jadi kelihatan mewah berkat dekor dari Safira ini. Budget dekor gedung ini Rp 10 juta, tp bisa full dekor karena gada charge gedung yang dikenakan ke vendor. Area penjaga buku tamu lengkap didekor, background-nya full standing ilalang, trus ada buah2an gitu, dll. Pokoknya area penyambutan kelihatan ramai deh. Sayang, detail items kaya mimbar untuk sumbangan, dan standing frame-nya agak butut yah, banyak bocel di sana-sini. Itu negatifnya. Kain2 yang dipakai juga keliatan belel. Mungkin karena warna putih kombinasi yang dipakai dan bahan kainnya emang keliatan murah, jadi cepet belel.. tapi yang bikin mewah adalah, safira memasang lampu gantung kristal di tengah pergola kain, jadi kelihatan wahh banget deh. Menurut penilaian gw, itu artinya, safira emang niat banget untuk mendekor, tp sayang, detail yang lain kurang diperhatikan seperti perawatan untuk mimbar, kain dan standing untuk foto. Kalau untuk keseluruhan, gw perhatikan event waktu itu lebih banyak dedaunan dari bunga2 nya, bunga2 paling banyak ada di pelaminan & di standing lamp. Ngomong2 soal standing lamp, gw sukaaaa bangettt...!! hehehehe.... dari kecil gw sangat suka standing lamp gaya eropa gitu.. keren deh pokoknya..
makanya gw sempat membulatkan tekad untuk pakai safira, demi si lampu2 itu. Hehehehe.. selera yang tidak umum banget yah gw ini.. hihi...

here are some pics :

0 komentar:

Copyright © ::keluarga cakra:: - Blogger Theme by BloggerThemes